Senin, 15 Oktober 2012

Idola Ku ..

 
     4Minute (bahasa Korea: 포미닛) adalah grup wanita (girlband) lima-anggota asal Korea Selatan yang dibentuk tahun 2009 oleh Cube Entertainment. Anggota-anggotanya antara lain Nam Ji-hyun (남지현), Heo Ga-yoon (허가윤), Jeon Ji-yoon (전지윤), Kim Hyun-a (김현아) dan Kwon So-hyun ( 권소현).[1] Girlband ini merilis singel pertama mereka pada 15 Juni 2009 dan membuat debut pertama mereka pada 18 Juni 2009 di M.net M! Countdown.
 
 
Nama panggung Nama lahir Tanggal lahir
Romanisasi Hangul Romanisasi Hangul
Ji Hyun 지현 Nam Ji Hyun 남지현 9 Januari 1990 (umur 22)
Gayoon 가윤 Heo Ga Yoon 허가윤 18 Mei 1990 (umur 22)
Ji Yoon 지윤 Jeon Ji Yoon 전지윤 15 Oktober 1990 (umur 21)
HyunA 현아 Kim Hyun Ah 김현아 6 Juni 1992 (umur 20)
So Hyun 소현 Kwon So Hyun 권소현 30 Agustus 1994 (umur 18)    
 
cube Entertainment mengumumkan pembentukan 4minute pada bulan Mei 2009, bersama dengan identitas dua anggota kelompok, Nam Jihyun, pemimpin kelompok itu dan Kim Hyunah, mantan anggota Wonder Girls Pada tanggal 11 Juni 2009., teaser siluet video itu dirilis secara online, bersama dengan website resmi mereka. identitas Sisa tiga anggota 'tidak diumumkan sampai tanggal 12 Juni.
Cube Entertainment telah merilis teaser untuk single pertama "Hot Issue" mereka pada tanggal 10 Juni, sementara single debutnya pada 18 Juni. Kelompok ini mempromosikan lagu dari rilis sampai Agustus. Pada akhir Agustus, 4minute merilis mini-album yang disebut Untuk Muzik yang bersama single kedua mereka, "Muzik". 4minute memenangkan penghargaan Mutizen dan penghargaan Mnet untuk single kedua mereka "Muzik". Single ketiga mereka "Apa A Girl Wants" dirilis tak lama setelah rilis EP mereka.
Pada tanggal 21 Juni 2009, setelah minggu pertama promosi "Hot Issue", penggemar mencuri berbagai barang dari van kelompok, termasuk pakaian dan barang-barang lainnya. Cube Entertainment mengatakan, "Itu sangat disayangkan bahwa seperti siksaan terjadi."  Dua bulan kemudian, pada tanggal 27 Agustus, KBS melarang pemutaran "Tidak akan Memberikan Anda" (안 줄래) "untuk apa yang mereka dianggap konten liris terlalu seksual . Lirik yang dimaksud, dalam gaya narasi orang pertama, mengungkapkan keengganan pada bagian dari subjek untuk "memberikan" dirinya atau hatinya untuk pasangannya. Cube Entertainment menanggapi larangan dengan menyatakan bahwa lagu itu dimaksudkan untuk menjadi "tentang perasaan murni seorang gadis pada seorang pria" dan bahwa mereka sangat kecewa dengan keputusan tersebut. 

4minute adalah fitur dalam sesama digital label-mate Mario Natal tunggal "Jingle Jingle", yang dirilis pada tanggal 2 Desember 2009, video musik perdana secara online pada tanggal 3 Desember 2009. Mereka juga mencatat remix dengan artis Amerika untuk Amerie 'Heard' lagunya 'Em All yang dirilis pada versi Asia dari album keempat.
 
alasan saya mengidolakan mereka karena, mereka selalu tampil beda dari grup girlband korea yang lain.







































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tidak ada yang tidak mungkin, jika kalian berusaha