Selasa, 09 Oktober 2012

aku dan sekolah ku

Tarakan, 10 Oktober 2012

Nama : Nur Fadillah Indra Sari
kelas : X-C
Status Pelajar : Siswi SMAN 1 Tarakan



        Alasan saya bersekolah disini, karena diharapka oleh orang tua dan guru saya agar dapat masuk di SMAN 1 Tarakan. awalnya saya berniat masuk di SMA 2, tetapi orang tua tidak mengijinkan saya bersekolah disana dengan alasan transportasi. namun karena saya tidak ingin membuat orang tua dan guru-guru saya kecewa, saya berusaha untuk dapat bersekolah di SMA 1 Tarakan.
        Alhasil, saya berhasil lulus tes dan bersekolah di SMA 1 tarakan. karena sudah masuk di SMA 1 tentu saya memiliki rasa kebanggan karena dapat bersekolah di SMA favorit. awalnya saya kurang bisa beradaptasi dengan anak-anak dari sekolah lain yang juga diterima di SMA 1. Namun dengan berjalannya waktu, saya mulai bisa membaur dengan anak-anak lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tidak ada yang tidak mungkin, jika kalian berusaha